BREAKING NEWS

Kamis, 25 Agustus 2016

Informasi Unik Dari Pelatihan Pati




Informasi Unik Dari Pelatihan Pati


Dari pelatihan ini saya banyak mengetahui hal-hal yang saya belum tau menjadi tau, informasi baru yang dapat saya ambil guna untuk menjadin pembelajaran baru bagi saya, mungkin bermain-main dengan computer itu tidak la mudah bagi saya, Karena pengetahuan saya yang hanya menghabiskan masa SMKnya di Jurusan Keperawatan, dan kurang sekali belajar mengenai komkputer, maka dari pelatihan ini saya bersungguh sungguh mengikutinya dengan baik, karena ini merupakan kesempatan yang berharga untuk bekajar komputer bersam kakak kakak senior yang punya keahlian di bidang komputer,saya cukup senang dengan adanya PATI ini saya dapat belajara bangaimana menggunakan computer dengan baik, menggunakan aplikasi apa saja yang terdapat di computer, dengan di bantu kakak-kakak pendamping membuat saya tidak merasa cukup kesulitan karena bantuan mereka, proses pembelajaran yang sangat menyenangkan, dan bagaimana cara kakak-kakak pemandu menjelaskan, dapat membantu saya dalam melakukan pelatihan-pelatihan.

dan saya juga diajarkan bahasa HTML. 
terimah kasih kakak, atas imilmu yang di berikan....

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tidore Tour Malang

Powered by Themes24x7

Powered by themekiller.com