BREAKING NEWS

Rabu, 24 Agustus 2016

ABOUTME


Assalamuallaikum.. Wr,, Wb,,
hai whatsapp gengss.... aku dari fakultas ilmu kesehatan, di jurusan S1 keperawatan,, oke sekarang perkenalkan my name is  IRWAN ABD. KADIR,, Asal tidore (yang ada di uang 1000 itu.. tu..) oh ya kalian tau nggak  aku tuh suka baper lohhh,, cowok tapi dikit alay deh,, itu loh... liat aja, fotonya aja di pasang guede buanget. biar cewek-ceweknya pada kenal aku,hehe. tapi ngomong-ngomong kalian itu tau tidore apa enggak ya..? tidore itu di profinsi maluku utara. kamu buka aja deh, uang 1000.Rp liat. Hehe. Makasih ya,, uda di stalking.
Aku mau perkenalanya lebih dalam lagi, biar kamu semua tau ya. Heheh..
Aku di lahirkan di dunia ini karena ayah dan ibu aku, gak mungking batu ya,, yang lahirin aku, heheh… aku lahirnya di Tidore ,25,juni,1997, hehhe. Udah tua ya,,?? Aku memiliki 2 adik, aku anak pertama, anak pertama kog tapi di manja-manjain ya.. sampai-sampai nama ku irwan gak di panggil irwan. Tapi malah di panggil KAKA… gak tau tu,, nyambungnya sama Irwan, hahah…mau tau enggak,,, aku lulusan SD. SMP. SMA mana..??  gak perlu kayaknya,,, nnti kalian gak tau… hehe… yang jelas sekarang aku lagi menlanjutkan program Studi S1 Keperawatan di suatu Universitas di jawa timur, ya itu UMM (Universitas Muhammadiyah Malanag)
0k sekarang serius yaa, kenapa aku milih di keperawatan??
1.Aku pengen merawat kedua orang tuaku
2.Aku pengen memberikan pelayanan kesehatan kepada orang-orang yg  membutuhkan pelayan kesehatan yg baik
3.Aku pengen membuka klinik kesehatan di desaku, supaya masyarakat tidak jauh-jauh ke kota
Perlu kalian tau meskipun aku perawat yg lemah lembut tetapi hobiku EKSTREEM, Apa ya.... hemmm????? Penasaran ya..?
?
?
?
?
?
langsung aja yahh,, tapi sebenarnya gak ribet-ribet amat kok,
Cuma TRAVELING aja kok.
Ok.. sekian profile dariku tentang aku keluargaku, sekolahku, hobbyku, percintaanku (ada enggak sih?)

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tidore Tour Malang

Powered by Themes24x7

Powered by themekiller.com